Perbandingan cjr dengan satanis

Diposkan oleh Budi Hermanto on Sabtu, 15 Desember 2012

Perbandingan cjr dengan satanis -  bro ^^ udah lama gua gak ngepost di blog ini !
Langsung to the point aja deh ! Kali ini gua bakalan bahas sedikit tentang iluminati / satanis, oke sob coba cek gambar ini !(Baca juga:Simbol dewa horus)

Udah pada tau kan arti gambar ini? Atau mungkin masih ada yang belom tau? Ini adalah salah satu logo iluminati / satanis sob yang dilambangkan dengan mata satu. Kenapa dijudul gua cantumin nama "CJR" ?
Perbandingan cjr dengan satanis
Begini sob, gua gak suka sama "BOYBAND" ini bukan karna ada gosip belom sunat, homo, atau apalah sebagainya yang oranglain bilang, tapi yang bikin gua benci, kesel, dan gak suka sama "BOYBAND" ini tapi karna mereka pakai lambang iluminati / satanis ini sesuka-suka mereka, entah mereka ngerti / ngga tapi mereka udah sembarang makai lambang ini.
Lambang ini satanis dan berbau "ISRAEL" dan "GUA BENCI SEMUA YANG BERBAU ISRAEL" ┌П┐ Coba lo bandingin foto ini sama foto di atas !

Perbandingan cjr dengan satanisPerbandingan cjr dengan satanis
Perbandingan cjr dengan satanis
Coba lu liat ! Mereka nyontohin lambang itu semena-mena, lagi apasih yang kalian banggain dari orang-orang ini ?! Ganteng ? Keren ? Ayolah kalo kalian emang muslim ƪ(‾ε‾“)ʃ "idolanya itu cuma satu dan selamanya itu Rasulullah SAW" dan kalian juga harus ingat kalimat ini !


LAKI-LAKI DICIPTAKAN UNTUK MENJADI IMAM, BUKAN MENJADI BOYBAND !


Menurut gua cukuplah, semoga hati kalian terbuka dan bisa berhenti mengidolakan mereka ! Thanks~ ^^

sumber

Related Post:

Widget by [ Budih139 ]

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

oh gitu ya!

Yudi mengatakan...

baru tau gue!

Budi Hermanto mengatakan...

gg

Komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini.