WOW Ini 4 Waria Tercantik di Dunia!

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 November 2012

Gandok-Cyber4rT | Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar kata “waria”?

Tentu anda akan berfikir bahwa waria itu adalah seorang pria yang memiliki sifat perempuan dan mencoba berdandan layaknya wanita. Tetapi tahukah anda bahwa di dunia ini ada beberapa waria yang memiliki wajah cantik layaknya perempuan? Bahkan kecantikan diri mereka dapat dikatakan melebihi kecantikan para wanita yang telah sering mengkonsumsi berbagai macam Multi Vitamin kecantikan.

Berikut ini adalah beberapa waria yang memiliki wajah cantik :

Harisu – Korea Selatan

harisu

Harisu merupakan artis sekaligus model transeksual asal Korea Selatan. Ketika pertama melihat, mungkin anda tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang pria. Harisu terlahir sebagai seorang laki – laki tetapi dirinya merasakan dirinya adalah seorang perempuan sejak usianya dini. Harisu pun melakukan operasi pergantian kelamin pada 1990-an dan terkenal karena telah menjadi artis transgender pertama di Korea Selatan.

Sirapassorn Atthayakorn  – Thailand

Sirapassorn Atthayakorn


Thailand memang terkenal sebagai negara  dengan populasi transgender terbesar yang ada di Asia Tenggara. Pada tahun 2011, Thailand memiliki seorang miss transgender yang memiliki nama lengkap Sirapassorn Atthayakorn dan memiliki nama panggilan Sammy.

Nong Poy – Thailand

Nong Poy

Nong Poy adalah seorang aktris dan model asal Thailand yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1986. Nong Poy memiliki nama asli yaitu Saknarin Marnyaporn. Poy telah merasakan dirinya adalah perempuan sejak ia masih kecil tetapi Poy selalu bersikap layaknya laki – laki ketika di depan orang tuanya, bahkan Poy pun merasa jijik dengan alat kelamin “pria”nya. Pada usia 17, akhirnya dirinya menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak saat itu ia mengatakan bahwa dia merasa seolah olah seperti terlahir kembali. Pada usia Poy 19 tahun, dia telah memenangkan Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004.

Alicia Liu – Taiwan

Alicia Liu

Alicia Liu merupakan model pemula asal Taiwan yang melakukan operasi Transgender. Dirinya mengungkap identitas aslinya kepada media pada tahun 2009 dan pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resmi miliknya yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang perempuan. Dia mengatakan bahwa operasi perubahan kelaminnya itu ia lakukan ketika dia berumur 18 tahun dan didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.

Related Post:

Widget by [ Budih139 ]

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

bener bener kayak cewe beneran!

Komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini.