Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya

Diposting oleh Unknown on Jumat, 30 November 2012


Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya
Tonnie Cusell Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya | Gandok-Cyber4rt,Komitmen Tonnie Cusell untuk berseragam merah-putih patut diacungi jempol. Totalitas pemain naturalisasi ini untuk membela Skuad Garuda dibuktikan dengan menghafal lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Cusell mengaku kagum dengan lagu Indonesia Raya yang bisa membangkitkan semangat pemain. Jika diturunkan sebagai starter melawan Malaysia hari Sabtu (01/12) nanti, Cusell berjanji akan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menambah motivasinya.
"Saya sudah bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya. Memang belum begitu lancar, tetapi semakin baik, sudah 99 persen," ucap Cusell kepada Bola.net sesaat sebelum melakoni sesi latihan pagi.
"Saya sudah mencari makna lagu (Indonesia Raya) ini di internet. Lagu yang luar biasa, sungguh indah. Jika diturunkan sebagai starter sudah pasti saya akan menyanyikannya," imbuhnya.
Menyanyikan lagu Indonesia Raya adalah salah satu cara Cusell untuk menyiapkan mental bertanding di laga krusial melawan Malaysia. Dengan kondisi cedera yang terus membaik, besar kemungkinan ia akan dimainkan menghadapi Malaysia setelah absen melawan Singapura di laga sebelumnya. (mac/gia)
sumber

Related Post:

Widget by [ Budih139 ]

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

semoga indonesia bisa menang !

Unknown mengatakan...

aminnn!

Komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini.