Pesohor Dunia (Bangga) Gunakan Produk Indonesia

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012



lady gaga
Indonesia | Gandok-Cyber4rt,Anda boleh-boleh saja membeli dan mengoleksi produk luar negeri. But guess what, ladies... para A-lister berikut ternyata menyukai produk Indonesia!

1. Lady Gaga - (CAST Eyewear)
Model edgy Fahrani Pawaka Empel sangat cerdas membaca pasar saat memproduksi kacamata merek CAST. Buktinya, selebriti sekelas Lady Gaga sampai jatuh hati dengan koleksi You and I are in Love dan the Dancing Rat Pack yang diluncurkan Fahrani. Awesome!

2. Paris Hilton - (Bagteria)
Tas kreasi Nancy Go ini sangat digilai selebritas Hollywood karena desainnya yang unik dan classy. Beberapa selebritas yang tak kuasa menenteng tas ini di antaranya adalah Emma Thompson, Putri Zara Phillips, sampai hotel heiress, Paris Hilton.

3. Gisele Bundchen - (Nilou)
Model Gisele Bundchen adalah salah satu selebriti yang pernah mengenakan Nilou di kaki indahnya. Kini, sepatu kreasi Ni Luh Djelantik ini telah dijual di lebih dari 20 negara, seperti Australia, Prancis, New York, dan Spanyol!

4. Michael Yeoh - (Delia von Rueti)
Perhiasan premium ini telah dipakai oleh artis Michelle Yeoh sampai keluarga Al Fayed lho. Label milik wanita kelahiran Pematang Siantar bernama Delia von Rueti ini pun sudah menyebar sampai Zurich, Geneva, dan Milan.

5. Katie Holmes - (Sabbatha)
Produksi tas kreasi Sabbatha Rahzuardi Maya Dwianto ini sangat diminati sosialita dunia, seperti Katie Holmes. Untuk pasar mancanegara, tas unik ini sudah bisa dijumpai di Hawaii, Roma, Cannes, Florence, Sydney, sampai Tokyo. Proud!

sumber

Related Post:

Widget by [ Budih139 ]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini.