Rencana besar Dajjal bagi umat manusia

Diposkan oleh Budi Hermanto on Minggu, 25 November 2012



 Rencana Besar Dajjal Bagi Umat Manusia
Rencana Besar Dajjal Bagi Umat Manusia | Gandok-Cyber4rt - Sepak bola adalah permainan yang sangat digemari oleh seluruh manusia dari berbagai kalangan, baik tua, muda, pria, dan wanita. Jika terjadi suatu event besar sepak bola baik itu bersifat tingkat negara, benua atau dunia, maka berjuta pasang mata manusia akan selalu mengikutinya.

Tidak heran jika ada anggapan bahwa jika dilihat dari tingkat kefanatikannya, sepak bola layak menjadi suatu agama baru karena mampu membuat orang yang tidak teratur hidupnya dengan rajin mengikuti seluruh jadwal pertandingan. Suatu pernyataan yang pahit bagi orang yang beriman, tetapi suatu fakta statistik yang tidak bisa dibantah.

Sejarah Sepak Bola


Tidak ada dokumentasi yang jelas menyatakan tanggal dan tempat asal usul olahraga paling populer saat ini - dunia sepakbola. Namun, kebanyakan sejarawan setuju bahwa beberapa jenis permainan bola telah bermain untuk setidaknya lebih dari 3000 tahun. Asal-usul permainan bisa dilihat di game dimainkan di Cina, Jepang, Mesir, Yunani sebelum pertandingan modern kita yang dikembangkan di Inggris.

5000-300 SM 
Ada bukti di Cina bahwa kekuatan militer di sekitar abad ke 2 dan ke-3 SM (Dinasti Han) memainkan permainan, awalnya bernama "Tsu Chu", yang melibatkan menendang bola kulit diisi dengan bulu ke dalam lubang kecil. Seperti Sepak Bola,penggunaan tangan diizinkan selama permainan permainan
2500 SM
Ada kemungkinan versi dari jenis permainan bola yang dimainkan oleh wanita muda di Mesir selama usia Baqet III, sebagai salah satu bukti, gambar dari olah raga ini diukirkan di atas makamnya, meskipun tidak banyak yang diketahui mengenai olahraga ini kecuali bahwa itu dimainkan dengan bola.
1000 SM
Versi Jepang 'sepak bola' yang disebut Kemari, permainan ini seperti hackysacks modern, bermain dengan 2-12 pemain, dan memainkan bola yang lebih besar diisi dengan serbuk gergaji. Menggunakan lapangan yang batasi oleh empat pohon (cherry, maple, pinus and willow). 

Di Yunani kuno, mereka memainkan permainan yang disebut Episkyros, di mana dua tim sama jumlahnya akan berusaha melempar bola di atas kepala dari tim lain. Ada garis putih antara tim dan lain di belakang garis putih setiap tim. T

Efek brutal dalam Sepak Bola
Permainan ini memang memungkinkan terjadinya banyak kontak fisik.

Permainan Sepak Bola pertama yang dimainkan di Britania dimainkan sekitar tahun 700 oleh penduduk setempat dari timur laut Inggris, mulai setelah permainan 'legendaris' permainan yang menendangi kepala terpenggal seorang pangeran Denmark yang telah dikalahkan dalam perang. Di Inggeris permainan ini adalah permainan yang penuh kekerasan, di mana cedera dan kematian adalah hal biasa.

Karena penuh kekerasan maka Raja Edward III (England) tahun 1331 melarang permainan ini. hal ini juga dilarang oleh Raja james I (Skotlandia) pada tahun 1424.

Ratu Elizabeth I dari England tahun 1572 memberikan hukuman penjara dan hukuman melalui gereja bagi para pemain bola.

Pertandingan bola juga menyebabkan putusnya hubungan diplomatik antar negara. Juni 1969 tim sepak boladari Salvador dan Honduras melakukan pertandingan pertandingan eliminasi dalam tiga game ini sebagai tahap eliminasi ke Piala Dunia. Gangguan terjadi selama pertandingan pertama di Tegucigalpa, tetapi situasi menjadi jauh lebih buruk pada pertandingan kedua di San Salvador. Penggemar Honduras itu diserang, bendera Honduras dan lagu kebangsaan dilecehkan, dan emosi dari kedua negara menjadi sangat meledak-ledak. Tindakan terhadap warga El Salvador di Honduras, termasuk beberapa wakil konsul, menjadi semakin keras. Sejumlah orang tak dikenal Salvador dibunuh atau disiksa, dan puluhan ribu mulai melarikan diri negara. Pers dari kedua negara memberikan kontribusi terhadap iklim semakin dekat-histeria, dan pada tanggal 27 Juni 1969, Honduras memutuskan hubungan diplomatik dengan El Salvador. beberapa hari kemudian, apa yang sekarang dikenal sebagai Soccer war dimulai. Sebuah perang sungguhan yang disebabkan karena suatu permainan.

Potensi kekerasan yang selalu membayangi sepak bola, kefanatikan pada pemain bintang telah menciptakan thaghut-thagut baru yang tidak terbayangkan. Kita lebih hafal apa pun tentangpara pemain bintang sepak bola dari pada hadits nabi. Sesuatu yang memprihatinkan.

Rencana Dajjal


Sepak bola telah menjadi suatu alat pengkafiran bagi Dajjal. dalam rencananya untuk membangun suatu dunia baru (New World Order), dia memanfaatkan siatuasi ini dengan menyisipkan hal-hal yang bersifat simbolis dalam perhelatan akbar sepak bola sejak beberapa tahun lalu, tetapi menjadi semakin jelas di tahun ini.

Simbolis apa yang tersembunyi?
* Awal mulainya World Cup adalah 6/11/2010 (11 = 6 + 1 + 1 + 2 + 0 + 1 + 0) yang menggambarkan 2 tiang free masonry
* FIFA memilih Afrika sebagai tuan rumah 18 tahun setelah runtuhnya Apartheid tahun 1992 (18 = 6 + 6 + 6)
* Bola digambarkan dalam 11 warna yang mewakili 11 bahasa, 11 bangsa. Tetapi 11 juga menggambarkan 2 tiang dalam free masonry.

Kita sebagai muslimin tentunya tidak percaya pada hal seperti itu, akan tetapi kode memang digunakan oleh musuh-musuh Allah untuk memberikan isyarat.

Kaitan World Cup dengan Yahudi
World Cup direncanakan berkaitan dengan beberapa hari penting organisasi yahudi Iluminati.

* Summer Solstice – 13 minggu – saat matahari titik terjauh di utara katulistiwa
* Juni tanggal 21 – 22 – Summer Solstice
* Juni tanggal 21 – Litha, salah satu malam pengorbanan/tumbal manusia dari Illuminati
* Juli tanggal 4 Hari kemerdekaan Amerika 13 hari setelah Litha dan 66 hari dari April tanggal 30
* Juli tanggal 19 – 13 hari sebelum Lughnasa
* Juli tanggal 31 – Agustus tanggal 1 – Lughnasa, Great Sabbat Festival. Agustus juga merupakan salah satu malam pengorbanan/tumbal manusia dari Illuminati

Kita sudah mulai melihat bahwa dari simbol-simbol angka di atas, World Cup sangat erat dengan strategi yahudi. Akan tetapi bagamana hubungannya dengan Dajjal, Sang raja yang dinantikan oleh yahudi?

Bola jabulani


Nama "JABULANI" berasal dari bahasa asli isiZulu, salah satu bahasa resmi sebelas Republik Afrika Selatan, yang dituturkan oleh hampir 25% dari populasi. Secara harfiah diterjemahkan, "JABULANI" berarti "untuk merayakan". Sepak bola adalah gairah yang menyatukan dunia. Nama dari pertandingan bola baru tepat membayar upeti kepada perayaan fans internasional sepak bola yang penuh gairah akan menikmati di Afrika Selatan musim panas mendatang.

Benarkah demikian?

Ada banyak kecurigaan bahwa Jabulani menyembunyikan kata yang sebenarnya yaitu Jahbulon. Ini mengingat bentuk panel bola Jabulani yang serupa dengan simbol Jahbulon.

Hal ini boleh saja dibantah, akan tetapi mengapa FIFA berkeras menggunakan bola yang dikatakan tidak enak oleh sebagian besar pemain bola yang pernah mencobanya?

Berikut ini adalah arti Jahbulon dalam perbendaharaan yahudi.
Jah berasal dari bahasa Kaldea artinya 'Tuhan' dan di dalam bahasa Yahudi berarti 'kehendak Tuhan yang tidak terbatas kehendak-Nya'. Kata jah menunjukkan kekuatan yang nyata, harapan masa depan, dan sifat abadi (external existence of the most high).

Bul berasal dari bahasa Syiria artinya 'Tuhan yang mutlak disembah karena mempunyai kekuatan dalam segala hal'.
On diambil dari kebiasaan masyarakat Mesir kuno, yang artinya 'bapak kami yang berada di surga'. Sehingga gabungan dari ketiga komponen bahasa tersebut, Jah-bul-on adalah 'Tuhan yang Mahakuasa dalam segala hal, yang patut disembah karena kekuasaannya tersebut'.
Akan tetapi, ditafsirkan pula bahwa jah artinya 'Yahweh'. Bul berasal dari 'baal' dan on mempunyai makna sama dengan Osiris (dewa Mesir kuno) bapak dari Horus. Jadi, Jahbulon adalah gabungan kata antara: yahweh, baal, dan Osiris yang juga merupakan kekuatan dari Tuhan Jehovah.

Perhatikan gambar yang menghubungkan bola jabulani dengan simbol jahbulon. Suatu kebetulan yang manis.
Perhatikan juga simbol Adidas yang jika dirotasi akan menjadi simbol Dajjal. Perhatikan ketepatan perpotongan pyramid dengan logo yang ditunjukkan garis horisontal.

Horus dan simbol pada Piala Dunia 2010


Ra adalah matahari dewa Mesir kuno. Oleh Dinasti Kelima dia telah menjadi dewa utama dalam agama Mesir kuno, diidentifikasi terutama dengan matahari tengah hari. Arti nama ini tidak pasti, namun diperkirakan bahwa jika tidak berarti 'matahari' itu mungkin merupakan varian dari atau berhubungan dengan kata-kata yang berarti 'penciptaan'

Pusat pemujaan untuk Ra adalah Heliopolis (disebut Inun, "Tempat Pilar", di Mesir), di mana ia diidentifikasikan dengan dewa matahari Atum. Melalui Atum, atau sebagai Atum-Ra ia juga dianggap sebagai yang pertama merupakan asal usul Ennead, yang terdiri dari Shu dan Tefnut, Geb dan Nut, Osiris, Set, Isis dan Nephthys.

Di masa dinasti Mesir yang beriutnya, Ra bergabung dengan dewa Horus, sebagai Re-Horakhty ("Ra, Horus dari Dua Horizons"). Dia oleh orang Mesir dipercaya untuk memerintah di semua bagian dunia yang diciptakan baik langit, bumi, dan dunia bawah. Makhluk ini dikaitkan dengan elang atau rajawali. Ketika di kerajaan baru berikutnya Amun menjadi dewa utama, maka ia melebur dengan Ra sebagai Amun-Ra.

Jadi Ra, Horus, dan Amun Ra adalah makhluk yang sama dan tampaknya ia menjadi pusat pemujaan di Piala Dunia 2010.

Perhatikan gambar-gambar berikut ini.

Pada gambar di atas diperlihatkan bagaimana simbol piala dunia dengan Horus/Amun Ra

Pada Gambar di atas juga diperlihatkan bahwa Horus, sudah lama 'ditanamkan' oleh FIFA dalam piala.

Pembuktian hubungan antara simbol Horus/Ra dan bentuk stadion yang menggambarkan matahari.
Bentuk stadiun yang menyerupai Calabash dilihat dari samping menguatkan adanya ritual magis. 

Ra dan Mata Horus dan Dajjal


Dajjal dikatakan dalam banyak hadits nabi sebagai bermata satu. Dajjal sendiri memangmenggunakan simbol mata Horus dan mengubahnya menjada simbol mata di atas pyramid.

Berlindung dari Fitnah Dajjal


Jika memang terlanjur suka, mohon agar bersedia membaca do'a berikut ini agar terlindungi dari fitnah Dajjal.

Allohumma inni a'uudzubika min 'adzaabi jahannam wamin 'adzaabilqobri wamin fitnatil mahya wal mamaati wamin syarri fitnatil massihiddajjal.

Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari adzab jahannam, dan dari adzab kubur dan dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian, dan dari kejahatan fitnah dajjal. (HR Muslim 923)

Beritahu teman-teman anda. Ajarkan do'a ini agar mereka terlindungi.Sekian dulu posting kali ini tentang 
 Rencana Besar Dajjal Bagi Umat Manusia,semoga bermanfaat.

Related Post:

Widget by [ Budih139 ]

{ 6 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

test2

Budi Hermanto mengatakan...

apa woy!

Anonim mengatakan...

test comments

didit aditia mengatakan...

oh atuh oh

Budi Hermanto mengatakan...

Zzzzzzzzzz

Komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini.